Menu Close

Karya Artine Kain memiliki rangkaian nilai filosofis dan historis untuk memperkenalkan kembali kebajikan melalui penggabungan desain kontemporer dan makna filosofis dalam bentuk selendang. Perpaduan gaya minimalis modern terlihat sederhana namun elegan. Gaya inspirasional yang memadukan busana dengan scarf.

Kreativitas seorang desainer berhasil memadukan motif klasik dengan gaya dan bentuk selendang modern yang dicirikan oleh jenis motif dan corak selendang yang unik sebagai bentuk apresiasi terhadap kekayaan budaya Indonesia. Mengaplikasikan scarf menjadi sesuatu yang indah untuk menunjang keindahan busana yang memiliki aksen kuat. Syal merupakan lipatan yang bisa menjadi point utama dan motif etnik menjadi paduan elegan yang serasi. Motif ini mengandung makna keindahan dan keindahan agar dilihat orang lain yang akan terpesona.

Syal Artine Kain dirancang secara modern dengan sejarah dan keindahan klasiknya dengan mengolah berbagai busana menjadi tren peradaban yang lebih berkarakter dan elegan. Syal yang menampilkan warna natural dengan motif yang lebih modern dengan perpaduan bentuk, warna, dan rasa yang serasi yang diperoleh karena penataan makna dan simbol yang membuat gambar tersirat makna.