Menu Close

FAQ

Browsing

Apa status ketersediaan item di situs?

Semua barang yang dijual di situs Artine.id tersedia. Jika Anda ingin memesan barang tertentu dalam jumlah yang signifikan, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami melalui telepon atau email.

Seberapa akurat tampilan warna di Internet?

Setiap produk difoto dengan sangat memperhatikan detail, dan warna yang ditampilkan harus menggambarkan setiap produk secara akurat. Namun demikian, warna mungkin sedikit berbeda dari satu layar ke layar lainnya karena pengaturan tampilan monitor.

Pesanan

Bagaimana saya bisa mendapatkan bantuan dengan pesanan online saya

Silakan hubungi Layanan Pelanggan kami melalui telepon di 085-217-722-020 Senin sampai Minggu dari 8:00 a.m. sampai 9 p.m. UTC, atau melalui email di bawah bagian “Contact Us”.

Bagaimana cara mengubah informasi pada pesanan saya setelah dilakukan?

Silakan hubungi Layanan Pelanggan kami melalui telepon di 085-217-722-020 Senin sampai Minggu dari 8:00 a.m. sampai 9 p.m. UTC, atau melalui email di bawah bagian “Contact Us”.

Saya baru saja menyelesaikan pesanan saya tetapi saya masih belum menerima ringkasan pesanan

Anda mungkin mengalami penundaan beberapa menit setelah Anda melakukan pemesanan dan sebelum Anda menerima ringkasan pesanan. Anda juga harus memeriksa kotak masuk “Spam” Anda, karena pesan mungkin telah dikirim di sana tergantung pada pengaturan email Anda. Jika Anda masih belum menerima email, silakan hubungi Layanan Pelanggan. Mereka akan memverifikasi bahwa pesanan telah berhasil dilakukan dan akan memperbaiki alamat email Anda jika perlu.

Pengiriman

Berapa pengirimannya?

Anda akan diminta untuk memilih metode pengiriman yang Anda inginkan sebagai bagian dari prosedur pemesanan.

Ongkos kirim tergantung jasa pengiriman yang anda pilih (JNE, JNT, POS)

Berapa lama waktu pengiriman?

Ini terkait dengan Ekspedisi yang dipilih dan tujuan pengiriman

Bagaimana cara melacak pengiriman pesanan saya?

Untuk melacak pesanan Anda, Layanan Pelanggan akan mengirimkan nomor resi pengiriman dan Anda dapat memeriksanya di Aplikasi “Cek Tanda Terima”.

Kemana Artine.id kirim?

Barang yang dibeli melalui Website ini dapat dikirim sesuai dengan alamat Anda baik di dalam negeri maupun di luar negeri

Dapatkah saya meminta paket saya dikirimkan ke kotak surat saya?

Untuk alasan keamanan, semua paket Artine.id dikirim secara pribadi kepada penerimanya. Tidak ada paket yang dapat dikirim ke kotak surat.

Apakah diperlukan tanda tangan untuk pengiriman pesanan saya?

Tanda tangan diperlukan setelah menerima paket Anda.

Saya dalam perjalanan bisnis. Bisakah Anda mengirim ke hotel saya?

Kami memang bisa mengantarkan ke hotel Anda. Harap berikan nama dan alamat hotel Anda, serta tanggal Anda akan menginap di sana sehingga Layanan Pelanggan kami dapat mengirimkan paket Anda dalam jangka waktu yang ditentukan.

Pengiriman Internasional

Berapa biaya pengiriman ke luar negeri?

Anda akan diminta untuk memilih metode pengiriman yang Anda inginkan sebagai bagian dari prosedur pemesanan.
Ongkos kirim tergantung dari jasa pengiriman yang Anda pilih (JNE dan POS). Pengiriman internasional akan ditambahkan ke International Freight Charge dan Surcharge terkait dengan Shipping Insurance.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman di luar negeri?

Pada pilihan pengiriman di halaman check out, sebelum melakukan proses pembayaran, anda akan diminta memilih pengiriman. Pada pilihan pengiriman tersebut akan nubceul estimasi berapa hari barang akan sampai.

Pesanan untuk Hadiah

Apakah pesanan saya akan dibungkus kado?

Pembelian Anda dikirim dalam tas kain krem yang diikat dengan tali putih.

Dapatkah saya menyertakan pesan hadiah yang dipersonalisasi dalam pembelian saya?

Saat mengonfirmasi pesanan Anda, dimungkinkan untuk menyertakan kartu yang menyertai pesanan hadiah. Anda juga dapat meminta kartu kosong yang dapat Anda sesuaikan sendiri

Jika saya memberikan hadiah kepada seseorang, dapatkah orang itu menukarnya dengan sesuatu yang lain?

Penukaran dapat dilakukan untuk produk yang sama hanya dengan ukuran / warna yang berbeda. Penerima hadiah harus menghubungi Layanan Pelanggan kami melalui telepon di 085-217-722-020 dari hari Senin sampai Minggu, dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam atau melalui email.

Pengambilan di Toko

Bisakah saya mengambil pesanan saya di toko?

Anda dapat mengambil pesanan di toko kami.

Untuk mengambil pesanan Anda, perkenalkan diri Anda dengan SPG (Sales Promotion Girl) saat Anda tiba di toko, berikut:

– email yang memberi tahu Anda tentang ketersediaan pesanan Anda (dicetak atau di layar ponsel Anda) dan

– bukti identifikasi

Bisakah pihak ketiga mengambil pesanan saya di toko?

Ya, opsi untuk pengambilan pihak ketiga tersedia jika nama depan dan belakang individu ditentukan di bidang wajib sebelum pesanan dilakukan. Harap dicatat, salinan konfirmasi pesanan dan dokumen identitas berfoto yang masih berlaku akan diperlukan pada saat pengambilan. Nama di KTP harus sama dengan nama yang dimasukkan pada pesanan paket yang akan diambil.

Pembayaran

Apakah pembayaran aman?

Pembayaran kami menggunakan Xendit yang akan menjamin transaksi anda nyaman dan aman. Semua transaksi yang dilakukan di situs Artine.id aman. Simbol gembok di sebelah bilah alamat halaman yang diawali dengan “https” menunjukkan bahwa Anda berada dalam pengaturan yang aman. Artine.id juga telah menetapkan langkah-langkah keamanan khusus untuk melindungi informasi pribadi Anda dari akses dan penggunaan yang tidak sah. Namun, Anda tidak boleh berasumsi bahwa transmisi data melalui Internet 100% aman. Setiap informasi yang Anda berikan secara online berpotensi untuk dipulihkan dan digunakan oleh pihak ketiga.

Alat pembayaran apa yang diterima oleh Artine.id?

Anda dapat membayar pembelian Anda secara tunai, kartu kredit, transfer melalui Bank BCA 104-745-6789 a / n CV.Dua Marelika Gemilang atau Bank Mandiri 1370017879210 a / n CV. Dua Marelika Gemilang atau melalui situs Artine.id.

Apakah Anda menerima kartu kredit internasional?

Kami menerima kartu kredit internasional; jika pembelian melalui Market Place (Shopee dan Tokopedia)

Pengembalian dan Penukaran

Jika saya memberikan hadiah kepada seseorang, dapatkah orang itu menukarnya dengan sesuatu yang lain?

Penukaran hanya dapat dilakukan ke Ukuran. Penerima harus menghubungi Layanan Pelanggan kami melalui telepon di 085-217-722-020 dari hari Senin sampai Minggu, dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam atau melalui email.

Price Based Country test mode enabled for testing Indonesia. You should do tests on private browsing mode. Browse in private with Firefox, Chrome and Safari