Menu Close

Semua barang yang dijual di website Artine.id tersedia. Jika Anda ingin memesan sejumlah besar barang tertentu, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami melalui telepon, Whatsapp atau email.

Setiap produk difoto dengan perhatian yang tepat terhadap detail, dan warna yang ditampilkan harus menggambarkan setiap produk secara akurat. Namun, ada kemungkinan bahwa warna dapat sedikit berbeda dari satu layar ke layar lainnya karena pengaturan tampilan monitor.

Silahkan hubungi Customer Service kami melalui telepon di +6285217722020 Senin sampai Minggu dari jam 8:00 sampai 21:00. UTC +7 , atau melalui email di bagian “Hubungi kami”.

Silakan hubungi Layanan Pelanggan kami melalui telepon di +6285-217-722-020 Senin hingga Minggu dari pukul 8:00 hingga 21:00. UTC +7, atau melalui email di bawah bagian “Hubungi kami”.

Anda mungkin mengalami penundaan beberapa menit setelah Anda melakukan pemesanan dan sebelum Anda menerima ringkasan pesanan. Anda juga harus memeriksa kotak masuk “Spam” Anda, karena pesan mungkin telah dikirim ke sana tergantung pada pengaturan email Anda. Jika Anda masih belum menerima email, silakan hubungi Layanan Pelanggan. Mereka akan memverifikasi bahwa pesanan telah berhasil dilakukan dan akan memperbaiki alamat email Anda jika perlu.

Anda akan diminta untuk memilih metode pengiriman yang Anda inginkan sebagai bagian dari prosedur pemesanan.

Ongkos kirim tergantung jasa pengiriman yang anda pilih (JNE, JNT, POS)

Ini terkait dengan Ekspedisi yang dipilih dan tujuan pengiriman

Untuk melacak pesanan Anda, Customer Service akan mengirimkan nomor resi pengiriman dan Anda bisa mengeceknya di Aplikasi “Cek Resi”.

Barang yang dibeli melalui Website ini dapat dikirim sesuai alamat Anda baik di dalam negeri maupun di luar negeri

Demi keamanan, semua paket Artine.id dikirimkan secara pribadi kepada penerimanya. Tidak ada paket yang dapat dikirim ke kotak surat.

Tanda tangan diperlukan setelah menerima paket Anda.

Kami memang bisa mengantarkan ke hotel Anda. Harap berikan nama dan alamat hotel Anda, serta tanggal Anda akan menginap di sana sehingga Layanan Pelanggan kami dapat mengirimkan paket Anda dalam jangka waktu yang ditentukan.

Anda akan diminta untuk memilih metode pengiriman yang Anda inginkan sebagai bagian dari prosedur pemesanan. Ongkos kirim tergantung jasa pengiriman yang anda pilih (JNE dan POS). Pengiriman internasional akan ditambahkan ke Biaya Pengiriman Internasional dan Biaya Tambahan terkait dengan Asuransi Pengiriman.

Pada opsi pengiriman pada halaman check out, sebelum melanjutkan ke proses pembayaran, Anda akan diminta untuk memilih pengiriman. Pada opsi pengiriman ini, perkiraan akan memberikan perkiraan berapa hari barang akan tiba.

Pembelian Anda dikirim dalam tas kain krem ​​yang diikat dengan tali putih

Saat mengkonfirmasi pesanan Anda, dimungkinkan untuk menyertakan kartu yang menyertai untuk pesanan hadiah. Anda juga dapat meminta kartu kosong yang dapat Anda sesuaikan sendiri.

Penukaran dapat dilakukan untuk produk yang sama hanya dengan ukuran/warna yang berbeda. Penerima hadiah harus menghubungi Layanan Pelanggan kami melalui telepon di 085-217-722-020 dari Senin hingga Minggu, dari pukul 8 pagi hingga 9 malam UTC +7 atau melalui email.

Itu benar-benar bisa

Untuk mengambil pesanan Anda, perkenalkan diri Anda kepada SPG (Sales Promotion Girl) saat Anda tiba di toko, bersama dengan:

– email yang memberi tahu Anda tentang ketersediaan pesanan Anda (dicetak atau di layar ponsel Anda) dan

– bukti identitas

Ya, opsi untuk penjemputan pihak ketiga tersedia jika nama depan dan belakang seseorang disebutkan di bidang yang wajib diisi sebelum pesanan dilakukan. Harap dicatat, salinan konfirmasi pesanan dan dokumen identitas berfoto yang masih berlaku akan diminta saat pengambilan. Nama pada KTP harus sesuai dengan nama yang dimasukkan pada pesanan paket yang akan diambil.

Anda dapat membayar pembelian Anda secara tunai, kartu kredit (hanya di toko), transfer melalui Bank BCA 104-745-6789 a/n CV.Dua Marelika Gemilang atau Bank Mandiri 1370017879210 a/n CV. Dua Marelika Gemilang atau melalui website Artine.id.

Pembayaran kami menggunakan Xendit yang akan memastikan transaksi Anda nyaman dan aman. Semua transaksi yang dilakukan di situs Artine.id aman. Simbol gembok di sebelah bilah alamat halaman yang dimulai dengan “https” menunjukkan bahwa Anda berada dalam pengaturan yang aman. Artine.id juga telah menetapkan langkah-langkah keamanan khusus untuk melindungi informasi pribadi Anda dari akses dan penggunaan yang tidak sah. Namun, Anda tidak boleh berasumsi bahwa transmisi data melalui Internet 100% aman. Setiap informasi yang Anda berikan secara online tidak dikembalikan dan digunakan oleh pihak ketiga.

Kami menerima kartu kredit internasional;

Kami memiliki kebijakan pengembalian 1 hari, yang berarti Anda memiliki waktu 1 hari setelah menerima barang untuk meminta pengembalian.

Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus dalam kondisi yang sama dengan saat Anda menerimanya, belum dipakai atau tidak digunakan, dengan tag, dan dalam kemasan aslinya. Anda juga memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Untuk memulai pengembalian, Anda dapat menghubungi kami di artineindonesia@gmail.com . Jika pengembalian Anda diterima, kami akan mengirimi Anda label pengiriman pengembalian, serta petunjuk tentang cara dan ke mana harus mengirim paket Anda. Barang yang dikirim kembali kepada kami tanpa terlebih dahulu meminta pengembalian tidak akan diterima.

Anda selalu dapat menghubungi kami untuk pertanyaan pengembalian di artineindonesia@gmail.com

Jika Anda menerima produk yang salah, Anda dapat mengembalikan produk sesuai alamat lengkap dari Toko Marelika. (Jl. Sareh No.5, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224). Kami akan memproses dana untuk pelanggan yang ingin memproses pengembalian dana, tetapi pelanggan juga akan memproses pengembalian barang dan akan kami layani dengan sebaik-baiknya.
Untuk mempercepat proses, mohon mengemas produk dalam kemasan augmented dan semua kemasan dan bukti pembelian/invoice.

Jika Anda berubah pikiran dan ingin mengembalikan barang, harap diperhatikan bahwa ini hanya berlaku jika:

Kebijakan barang dengan alasan Anda berubah pikiran * dapat dilakukan terlebih dahulu dengan Layanan Pelanggan Artine Kain.
Paket belum dibuka
Segel dan label lengkap
Keadaan produk belum pernah dipakai/dipakai, tidak berubah, tidak

Jika pesanan tidak diterima secara penuh, Anda dapat mengembalikan produk dan meminta dana yang telah Anda bayarkan. Proses akhir barang Anda bisa langsung menghubungi kontak dari Artine Customer Service di nomor 0852-1772-2020. Rekan-rekan dari Customer Service akan segera melayani dan membantu keluhan Anda.

Silakan hubungi Layanan Pelanggan Artine terlebih dahulu di +62-852-1772-2020. Langkah-langkah perbaikan barang Anda ke pihak kami akan dipandu dan disajikan secara detail dan lengkap oleh rekan-rekan Customer Service Artine.

Produk Anda tidak dapat dikembalikan setelah 7/14 hari setelah barang diterima karena merupakan kebijakan Artine Kain. Jadi mohon segera cek dan konfirmasi pesanan dan barang Anda saat sudah diterima. Dan jika ingin komplain/menyampaikan bisa menghubungi Customer Service Artine di 0852-1772-2020.

Produk dari Artine dapat dikembalikan ke pikiran dan produk ditukar. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lainnya.

Jika Anda menerima produk yang rusak atau tidak sesuai dengan pesanan Anda, solusi yang akan diberikan oleh Artine adalah penggantian produk. Solusi refund/pengembalian dana hanya akan diberikan jika produk dalam stok kosong. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Layanan Pelanggan Artine di +62852-1772-2020.