ID PESANAN adalah nomor referensi acak yang Anda terima setelah melakukan pemesanan. Pastikan untuk menuliskan nomor ini saat Anda membutuhkannya untuk konfirmasi pembayaran dan pelacakan pesanan.
Anda dapat mengubah detail akun Anda dan meninjau riwayat pesanan Anda di bagian "Akun Saya" di kanan atas situs web kami.
Pesanan yang berhasil dilakukan akan menerima konfirmasi email dengan detail pesanan Anda. Jika Anda tidak menerima email, silakan periksa filter spam Anda atau hubungi kami untuk konfirmasi.
Jika Anda membutuhkan bantuan dengan pesanan Anda, silakan hubungi kami segera melalui email. Kami tidak akan dapat mengubah pesanan Anda setelah pesanan Anda dikirimkan.
Karena upaya kami untuk memastikan bahwa Anda menerima pesanan Anda secepat dan seakurat mungkin, kami tidak dapat membatalkan atau membuat perubahan pada pesanan Anda setelah Anda menempatkannya pada kami. Harap 100% yakin bahwa Anda mengonfirmasi pembelian agar adil untuk semua pelanggan. Setelah pembayaran diterima, kami tidak dapat membatalkan pesanan Anda karena sudah diproses.
Setelah pembayaran selesai, silakan upload bukti transfer melalui link yg telah dikirimkan ke email. Atau WhatsApp kami di +6281227219435 dengan Anda.
HARAP DICATAT: Kami tidak dapat mengirimkan pesanan Anda jika terjadi masalah terkait pembayaran.
Skala waktu pengiriman kami untuk pesanan standar domestik dan internasional ditunjukkan di bawah ini:
Tarif internasional dapat berubah berdasarkan nilai tukar. Biaya pengiriman akan ditambahkan ke total pembelian Anda setelah Anda check out.
Biaya pengiriman akan dibebankan berdasarkan berat pesanan. Jika berat akumulasi melebihi 1 (satu) kg, kg lainnya akan ditambahkan ke biaya pengiriman. Berat setiap barang tertera di halaman detail produk yang bisa Anda buka hanya dengan mengklik foto produk.
Melacak Kiriman Anda
Anda memiliki 1 hari untuk menukar item Anda