4 Cara Super Mudah Meningkatkan OOTD-mu dengan Scarf


Buat yang sering merasa kedinginan atau senang tampil stylish, pasti penggunaan scarf sebagai fashion item yang sangat multifungsi, udah nggak asing lagi. Bagaimana kamu biasa memakainya? Apakah dililit-lilit di leher, atau dibiarkan menjadi outer?
Belted Scarf
Biarkan scarf kamu jatuh di kedua sisi leher, atau pakai as an outer seperti biasa. Tapi, kenakan ikat pinggang untuk mengikat scarf. Tampilan ini sangat cocok bila ingin terlihat casual, namun ada effort untuk terlihat rapi dan unik.
Scarf as Belt Bawahan kamu kedodoran atau too plain, tapi ikat pinggang biasa nggak akan cocok melengkapi OOTD-mu? Scarf jawaban untuk masalahmu! Kamu bisa puntir scarf terlebih dahulu supaya jadi lebih kecil, masukkan ke lubang ikat pinggang, dan ikat menjadi pita cantik di bagian depan. Dijamin tampilanmu langsung jadi super stylish! Scarf as Necklace Banyak cara untuk membuat scarf mengelilingi lehermu seperti kalung, salah satunya dengan membuat beberapa ikatan di sekeliling scarfmu. Cara ini akan membuat scarfmu jadi lebih tipis dan siap dikenakan seperti kalung. Cantik dan mudah banget, 'kan? End Knot Kenakan scarfmu seperti biasa di samping leher, boleh dibiarkan loose atau diputar satu keliling. Terakhir, ikat kedua ujung scarfmu. Voila! Kamu langsung dapat tampilan yang sangat effortless tapi tidak biasa. Yuk, dicoba!

SCARF SUMBU IMAJINER : Rp 148.000,00 get yours now!
Alamat
081227219435
Jalan Sareh No 5, KotaBaru, Kec Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55224
Media Sosial
@2021 Artine Inc.