5 Tips Padu Padan Hijab dan Celana Kulot, Bikin Style Kamu Standout


Meski terkesan jadul, celana kulot semakin banyak diminati bahkan menjadi tren hingga sekarang. Apalagi untuk kamu yang memakai hijab, celana dengan potongan longgar ini bantu kamu tampil nyaman dan tetap sopan dengan outfit hijab. Untuk menambah stylish tampilan hijab kamu saat pakai celana kulot, kali ini kami akan bagikan beberapa tips padu-padan celana kulot yang gampang disontek. Yuk, langsung simak di bawah!
1. Memadukan celana kulot dengan tunikCelana kulot dengan warna hitam memang jadi favorit karena memberi tampilan elegan bagi si pemakai. Warna hitam pada kulot juga memberikan ilusi agar tubuh dapat terlihat lebih jenjang.Tips yang pertama saat memakai celana kulot adalah memadukannya dengan atasan tunik. Untuk kamu yang ingin tampil syari, perpaduan ini cocok kamu terapkan dengan hijab segiempat polos.

2. Tampil sporty pakai celana kulot dengan perpaduan atasan sweatshirtBukan hanya memberikan kesan klasik pada gaya hijab kamu, celana kulot juga bisa mengeluarkan sisi young dan trendi pada gaya fesyen hijab kamu lho! Selebgram hijab Intan Khasanah bahkan memadukan celana kulot putih tulang dengan sweatshirt warna ungu muda.Ia menambahkan hijab pasmina warna senada dengan atasan, serta sneakers yang membuat tampilan hijabnya semakin kekinian. Kamu bisa sontek style hijab ini untuk hangout hingga pergi ke kampus.

3. Memadukan celana kulot dengan blouse bermotifIngin menambahkan statement pada hijab dengan celana kulot? Kamu bisa tiru perpaduan blouse bermotif dengan potongan peplum. Kamu tinggal menambahkan fanny pack dengan detail ring serta hijab segiempat warna hitam. Padanan strap heels menyempurnakan gaya hijab anggun dengan celana kulot.

4. Tampil minimalis dengan padanan celana kulot dan atasan berpotongan asimetrisIngin memadukan outfit dengan nuansa white on white? Kamu bisa tampil minimalis dengan padanan blouse putih berpotongan asimetris dan pasmina.Kamu tinggal pakai bawahan celana kulot putih tulang serta tambahan strap heels warna senada. Simpel namun tetap ber-statement, gaya hijabnya terlihat manis dengan perpaduan warna senada.

5. Perpaduan celana kulot hitam dengan blouse putih bikin OOTD dengan hijab tampak anggunTips berikutnya adalah memadukan celana hijab dengan blouse berpotongan bishop sleeve. Blouse dengan detail ini akan membuat outfit kamu terlihat standout dengan tambahan vest warna hitam. Kamu bisa kenakan dengan tambahan pasmina hitam sebagai pelengkap. Selain itu, mules dengan warna putih dan sling bag ini bikin tampilan hijabmu terlihat semakin catchy.

KULOT AKSARA : Rp 429.000 get yours now!
Alamat
081227219435
Jalan Sareh No 5, KotaBaru, Kec Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55224
Media Sosial
@2021 Artine Inc.