Untuk menciptakan gaya yang trendi, aksesori memiliki peran penting pada OOTD kamu. Sesekali buat total look lebih seru dengan mengandalkan aksesori kepala model bucket hat! Dahulu bucket hat identik dengan topi nelayan, seiring perkembangan dunia fashion Aksesori ini dapat diandalkan untuk sehari-hari, dari occasion yang kasual hingga formal sekalipun. Manfaat lain dari tersebut dapat menyelamatkan kamu saat lagi bad hair day. Buat para millennials yang kerap bergaya streetwear topi yang satu ini jadi item wajib untuk melengkapi penampilan. Biasanya dipadukan dengan oversized T-shirt, track pants, serta sneakers. Jangan khawatir, untuk kamu pecinta tampilan yang feminin tetap bisa memanfaatkan topi tersebut. Pasangkan bersama long dress ide terbaik nih! Supaya tetap trendi saat memakainya, Artine telah merangkum tips padu-padan bucket hat untuk gaya sehari-hari yang lebih seru. Well, simak 5 tipnya di bawah ini.
1. Pasangkan bersama dress, manis maksimal!
Padu-padan Bucket Hat untuk Gaya Sehari-hari yang Lebih Seru. Trik pertama yang bisa dicontek ialah memasangkan bucket hat dengan model busana dress bercorak floral. Look di atas cocok buat kamu penganut penampilan feminin, untuk alas kaki dapat diganti dengan mules atau kitten heels untuk sempurnakan tampilan feminnmu. Coba untuk OOTD di akhir pekan ini yuk!
2. Pasangkan bersama jaket untuk gaya kasual yang nggak b-a-s-i-c. Padu-padan Bucket Hat untuk Gaya Sehari-hari yang Lebih Seru. Dimanfaatkan untuk pergi santai seperti hangout ke mall atau mungkin ke kampus kamu cuma perlu padu-padankan topi yang satu ini dengan kaos, celana jeans, dan sepatu boots. Agar kaosmu lebih catchy bisa pilih jaket sebagai luaranmu. Perlu diperhatikan, jika topimu sudah dihiasi motif sehingga kamu dapat memilih jaket warna yang lebih netral. Tetapi, kalau bucket hat milikmu polos bisa pakai jaket dengan warna-warna yang vibran agar semakin terasa musim panasnya!
3. Pasangkan bersama graphic T-shirt biar makin kekinian. Padu-padan Bucket Hat untuk Gaya Sehari-hari yang Lebih Seru. Jangan mengaku kidz zaman now kalau kamu nggak memiliki graphic T-shirt! Mix & match dengan dalaman bike short pants atau denim hot pants sama-sama membuat gaya kekinianmu keren. Untuk tas dapat disesuaikan dengan selera kamu, crossbody bag maupun fanny pack trendi juga! Semakin ekstra lewat aksesori hoop earrings. Kalau kamu ingin terlihat lebih minimalis, pilih aksesori cincin. Jangan lupa sentuhan ugly sneakers biar makin kekinian.
4. Pasangkan bersama flowy skirt untuk diandalkan ke kantor. Padu-padan Bucket Hat untuk Gaya Sehari-hari yang Lebih Seru. Pakai ke kantor, kenapa nggak? Jangan khawatir untuk kamu yang nggak sempat keramas namun tetap ingin tampil trendi tinggal pakai bucket hat. Sedangkan untuk busananya pakai sweater, flowy skirt, dan sepatu boots. Pilihan busana lainnya: Kombinasikan bucket hat dengan kemeja dan flowy skirt, bucket hat juga trendi dipasangkan dengan pleated trousers pants dan blazer, selain sepatu boots, pilih block shoes atau oxford shoes.
5. Pasangkan bersama celana cargo biar gaya sporty-mu makin kece. Padu-padan Bucket Hat untuk Gaya Sehari-hari yang Lebih Seru. Referensi terakhir cocok untuk ditiru buat pemilik gaya personal sporty. Pasangkan bukcet hat dengan cropped top dan celana cargo. Biar penampilanmu nggak monoton berikan sentuhan bomber jacket! Kalian pasti tau dong beberapa jenis topi, nah biasa nya topi ini dipake sebagai tambahan dalam berOOTD.

BUCKET HAT SUMBU IMAJINER : Rp 189.000,00
BUCKET HAT AKSARA : Rp 189.000,00 get yours now!
Alamat
081227219435
Jalan Sareh No 5, KotaBaru, Kec Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55224
Media Sosial
@2021 Artine Inc.