Kalian pasti tau dong beberapa jenis topi, nah biasa nya topi ini dipake sebagai tambahan dalam berOOTD. Kali ini aku mau bahas jenis topi bucket hat yang lagi trend di kalangan bloggers dan instagramers. Jenis topi ini sering kali di anggap sebagai jenis topi untuk bersantai, tak ayal banyak banget yang meragukan topi ini. Tapi seiring berjalan nya trend dan model topi ini ternyata sekarang banyak modifikasi nya sehingga tampilan bucket hat ini menjadi semakin menarik dan patut untuk di coba. Akhir-akhir ini si lagi seneng banget pake bucket hat selain nyaman dan di liat nya enak aja gitu lebih aesthetics dan gak bikin gerah tapi gak bikin panas juga hehe, pas buat di pake di iklim Indonesia.

BUCKET HAT SUMBU IMAJINER

Koleksi Bucket Hat dari Artine sangat cocok untukmu, dengan model dan desain yang bercorak budaya akan membuatmu tampil lebih percaya diri lagi.. Pilih motif Bucket Hat kesukaanmu dan mulailah petualangan bersama Artine! Tersedia dalam berbagai model Parangtritis, Kraton, Tugu, Merapi. Dapatkan segera Bucket Hat dari Artine!

BUCKET HAT AKSARA

Koleksi Bucket Hat dari Artine sangat cocok untukmu, dengan model dan desain yang bercorak budaya akan membuatmu tampil lebih percaya diri lagi.. Pilih motif Bucket Hat kesukaanmu dan mulailah petualangan bersama Artine! Tersedia dalam berbagai model Hanacaraka, Datasawala, Padhajayanya, Magabathanga. Dapatkan segera Bucket Hat dari Artine!

BUCKET HAT SUMBU IMAJINER : Rp 189.000,00
BUCKET HAT AKSARA : Rp 189.000,00 get yours now!
Alamat
081227219435
Jalan Sareh No 5, KotaBaru, Kec Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55224
Media Sosial
@2021 Artine Inc.